Magic ISO V5.5 Full Serial



 Pada kesempatan ini Blog TKJ akan berbagi software yang sangat berguna buat sahabat-sahabat Blog TKJ, yaitu Magic ISO V5.5.Pernahkah kalian melakukan penyimpanan data melalui CD (memakai CD) ataupun itu DVD?" kalau kita sering memakai CD atau DVD kadang pula sering juga data tersebut akan rusak dikarenakan kita selalu mengunakannya?" kalian ingin tahu kenapa?" karena pemakaian CD ataupun DVD mempunyai batas pemakaian, Nah dengan adanya Magic Iso, kita bisa membuat manipulasi atau sering juga disebut virtualisasi seperti halnya data yang telah anda buat dan anda simpan kedalam CD ataupun DVD.

Kalian ingin menyimpan setiap isi data dan memfilekannya kedalam bentuk CD dengan format Image File, Seperti halnya file yang ingin kalian arsipkan pada winrar, Nah di Magic Iso pun anda dapat juga Open ISO, jadi seolah-olah mereka adalah exstrak file seperti memasukan CD atau DVD di komputer kalian, agar kalian tidak perlu membuang waktu kalian dengan menggunakan data tersimpan dalam CD yang loadingnya pun lumayan Lama.

Baiklah disini saya akan menjelaskan dulu Apa itu Iso file? jadi File Iso atau singkatan dari (International Organization for Standardization) ini adalah jenis file arsip yang memungkinkan pengguna untuk menyalin isi dari seluruh drive atau disk. File-file Iso tidak dikompresi dan mengandung banyak file lain yang semuanya itu telah dikumpulkan bersama-sama untuk transfer cepat dan mudah yang digunakan sebagai salah satu pengganti CD.

Ada lagi fitur yang paling penting d Download Magic Iso V5.5 Full Serial arti dari sebuah Iso image ialah kita dapat dengan mudah membakar ke CD atau DVD dengan media menggunakan perangkat lunak authoring atau disc burning.

Berikut Fitur Magic ISO diantaranya:

- Menyimpan CD/DVD sebagai ISO
- Membuat File ISO baru
- Membuat Bootable ISO file
- Mount virtual seperti memainkan CD/DVD
- Extract File ISO, dll

Silahkan anda download dibawah ini :

Magic ISO V5.5 Full Serial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top