Saving Battery With BatteryCare 0.9



Saving Battery With BatteryCare 0.9
BatteryCare adalah sebuah utilitas yang dapat memperpanjang umur baterai laptop dan netbook. Alat ini dapat menganalisa proses yang berjalan dan penggunaan energi, mengoptimalkan penggunaan efek grafis, menambahkan peringatan lebih lanjut tentang tingkat baterai, menyediakan kemampuan untuk dengan cepat dan mudah mengubah rencana perangkat hemat energi. Baterai laptop Anda dijamin lebih tahan lama dan lebih efisien dalam debit.Masa pakai baterai laptop dapat diperpanjang jika itu cukup dipantau dan rencana daya menguntungkan dengan benar digunakan. BatteryCare dibangun untuk tujuan ini dan itu bertujuan untuk mengawasi dan mengoptimalkan penggunaan baterai laptop Anda.
Screnshot Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9 full discharge

Screnshot Saving Battery With BatteryCare 0.9

Saving Battery With BatteryCare 0.9
Menampilkan jendela utama rincian Beberapa BatteryCare baterai laptop Anda (kapasitas saat ini, sisa waktu, status), atau informasi lebih rinci (model, kapasitas terpasang, kapasitas total, kapasitas saat ini, pakai tingkat, dan lainnya).

Pilihan lanjutan dapat disesuaikan dari jendela Settings, di mana Anda dapat mengatur BatteryCare untuk menonaktifkan Aero dan Sidebar ketika laptop beroperasi dengan baterai, atau bahkan untuk layanan berhenti sejenak untuk peningkatan konsumsi energi hidup yang tinggi baterai.
Screnshot Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9 detail info
Bagian Pemberitahuan memungkinkan Anda untuk mengatur BatteryCare untuk merekomendasikan Anda kalibrasi baterai setelah sejumlah tertentu siklus pembuangan, memberitahu Anda bila baterai hampir habis atau ketika sangat penting (pada kapasitas yang tersisa tertentu). Perlu Disebutkan Itu pemberitahuan ini tidak terhubung dengan yang dikeluarkan oleh Windows.

Dalam Penambahan untuk semua ini, rencana daya dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis dipilih tergantung pada sumber energi saat ini. Pengaturan lain memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dalam mode Administrator atau men-tweak statistik penggunaan.
Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9
Semua dalam semua, BatteryCare bertindak sebagai pendamping untuk Anda baterai laptop. Ia melakukan real-time monitoring status dan kesehatan, Thus Spake menambah hidupnya.
BatteryCare adalah sebuah perangkat lunak dibuat untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop modern.

Fitur Utama:

Pemantauan siklus discharge baterai:
  • Algoritma canggih secara akurat mencatat ketika siklus debit lengkap dilakukan
  • Bila jumlah dikonfigurasi siklus discharge dicapai, balon pemberitahuan muncul untuk mengingatkan Itu debit penuh diperlukan
Lengkapi informasi baterai:
  • Ini menghitung sisa waktu dalam statistik itu laptop tidak mendukung informasi waktu baterai kiri dan hanya daftar muatan persentase
  • Menunjukkan semua informasi rinci tentang baterai, Seperti tingkat keausan, kapasitas, konsumsi, produsen, dll
Auto-update:
  • Tidak perlu kesulitan dalam men-download installer baru, ketika versi baru tersedia, program pembaruan itu sendiri
Ringan dalam sistem:
  • Mengingat kekhawatiran tentang pengoptimalan baterai, BatteryCare tidak mengganggu kinerja sistem. Ini hanya membutuhkan hanya 0,1% dari sumber daya Prosesor dan Memori

Download Now
Saving Battery With BatteryCare 0.9

Saving Battery With BatteryCare 0.9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top