Horizon Chase - World Tour Apk + Data v1.3.1 Mega Mod


Jika biasanya game Racing membawa grafik HD ke dalamnya, lain cerita dengan game yang satu ini. Game berjudul Horizon Chase-World Tour ini merupakan game bergenre Racing yang menyuguhkan sentuhan game lawas di dalamnya. Tidak seperti game racing Asphalt 8 maupun NFS No Limits yang memiliki kualitas grafik tinggi, game Horizon Chase justru menawarkan gaya retro classic yang terinspirasi dari game 80 & 90an seperti Out Run, Lotus Turbo Challenge, Top Gear (SNES), serta Rush.

Jadi di dalam game ini kita akan bermain dari satu lokasi ke lokasi lainya, dimana kita harus menyelesaikan semua balapan yang terdapat di dalam satu lokasi untuk membuka lokasi balapan lainya. Di dalam game Horizon Chase-World Tour ini juga kita dapat membuka karakter mobil yang sebelumnya terkunci dengan cara memenangkan balapan yang ada. Untuk gameplay saya merasa sangat nyaman karena sudah lama tidak memainkan game racing semacam ini.

Kita hanya perlu mengendarai mobil dengan kontrol kanan dan kiri, dimana mobil akan berpindah satu jalur ketika kita menggerakanya ke kanan maupun ke kiri. Untuk mempercepat laju mobil, kita dapat menggunakan NOS yang bisa di ambil pada saat balapan berlangsung, serta jangan lupa untuk megisi fuel / bensin yang juga harus di dapatkan pada saat balapan berlangsung. Ayo langsung dicobain, enak banget gameplaynya.







Info

Size : Apk (24 Mb) + Obb (163 Mb)

Data : Android > Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
1. Infinite Nitros
2. High Coin Rate
3. High Score
4. Unlock All Cups
5. Unlock Original Soundtrack
6. Unlock Retro Mode

8.8 / 10


Google Playstore

Credit to MaĆ©stro C3FFF0E

 

--Data Part 1--
--Data Part 2--

Horizon Chase - World Tour Apk + Data v1.3.1 Mega Mod Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top