HEAVENSTRIKE RIVALS Apk + Data v3.4.9


Square Enix, nama developer game yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Final Fantasy, Hitman Sniper, serta Drakerider merupakan sebagian game yang dibuat dan dikembangkan oleh developer asal jepang ini. Kali ini saya akan coba mereview sedikit game bernama Heaven Strike yang tidak lain dan tidak bukan juga besutan Square Enix. Game dengan genre Strategy ini mengharuskan perangkat Android yang digunakan terhubung dengan jaringan internet (Online), karena gameplaynya yang memungkinkan kita untuk bermain PvP (Player vs Player).

Terdapat total 10 karakter di awal permainan yang bisa kita pilih dan mainkan sebagai karakter utama game. Ke sepuluh karkater ini hanya bisa kita bedakan dari penampilanya saja, tidak terdapat statistik dari Masing-masing karakter yang akan kita pilih. Karena genre nya Strategy, jadi di dalam game Heavenstrike kita harus memikirkan langkah yang akan di ambil sebelum menyelesaikan turn yang di dapat. Akan terdapat area bertarung berbentuk kotak berukuran 3 x 7. Di atas area bertarung inilah kita akan beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan tiap pertandinganya.

Pada tutorial akan dijelaskan cara memainkan game Heavenstrike, dimana kita akan melakukan summon karakter prajurit di atas wilayah permainan. Setiap karakter memiliki senjata, kemampuan, serta range serangan yang berbeda satu dengan lainya. Disinilah kita harus berpikir secara tepat terhadap penempatan dan strategi yang digunakan agar bisa menembus pertahanan lawan. Karakter prajurit akan melakukan auto attack jika range serangan dari musuh dapat terjangkau. Agak sulit memang dideskripsikan gameplaynya, namun bisa saya pastikan gameplaynya seru dan gak akan membuat kalian cepat bosan memainkan game Heavenstrike ini.










Info

Size : Apk (37 Mb) + Data (794 Mb)

Data : Android > Obb

Requirement : 4.1+ | Online

Genre : Strategy

Tested : LG G2 (Adreno 330)

9.1 / 10



 

HEAVENSTRIKE RIVALS Apk + Data v3.4.9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top