Dawn of Titans Apk + Data v1.3.1


Dari scene video pembuka game saja sudah terlihat bahwa game ini memang memiliki kualitas grafik yang jempolan. Apalagi jika game ini dimainkan pada perangkat Android dengan resolusi layar Full HD bahkan QHD. Tema gamenya mengangkat kerajaan. Game ini sangat cocok untuk anda yang senang memainkan gameplay semacam game COC atau Dominations, dan mengharapkan game serupa namun dengan kualitas grafik HD. Layaknya game Throne Rush yang saya posting kemarin, di dalam game ini kita juga dapat membangung base milik kita sendiri.

Di atas wilayah kekuasaan kita dapat membangun base yang berisi Barracks untuk merecruit prajurit, serta beberapa bangunan lainya untuk memperkuat pertahanan. Untuk mode bertarungnya agak sedikit berbeda dengan game COC, Dominations, maupun Throne Rush yang mengharuskan kita untuk menyerang pertahanan dari base musuh terlebih dahulu sebelum dapat menyerang bangunan di dalamnya. Bedanya pada game Dawn of Titans ini kita akan bermain langsung dengan unit yang berisi banyak prajurit.

Kita tidak perlu melakukan summon pada lokasi yang ingin kita serang, karena kita akan langsung berhadapan dengan karakter musuh yang jumlahnya juga tidak kalah banyak. Sebisa mungkin atur strategy, arahkan unit untuk menyerang musuh dengan tepat. Terdapat batas waktu dari tiap pertarungan yang kita lakukan, selesaikan pertarungan secepat mungkin. Terdapat berbagai jenis unit yang bisa kita recruit dan latih. Hal ini mampu memberikan berbagai macam opsi serangan yang bisa kita lakukan pada saat melawan musuh. Kualitas grafik yang bagus, ditambah gameplay yang anti mainstream menjadi nilai tersendiri dari game ini.











Info

Size : Apk (29 Mb) + Data (548 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Online

Genre : Strategy

Tested : LG G2 (Adreno 330)

9.3 / 10


Google Playstore


 

Dawn of Titans Apk + Data v1.3.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top