PAC-MAN CE DX Apk + Data v1.0.0


Bersyukurlah kalian karena salah satu game paling legend kini sudah hadir untuk platform Android. Pac-Man adalah permainan Arkade (Ding-Dong) yang dikembangkan oleh developer Namco, serta dirilis oleh Midway pada tanggal 22 Mei 1980 di Jepang. Setelah itu game Pac-Man ini mulai dirilis pada beberapa console game seperti Game Boy serta SNES. Mungkin game ini paling sering dimainkan pada perangkat PC. Menggunakan keyboard untuk menggerakan karakter Pac-Man, pemainya seolah tidak ingin beranjak dan berhenti memainkan game sederhana ini.

Untuk tetap menghidupkan salah satu game paling legend ini, developer awal game Pac-Man yaitu Bandai Namco mengadopsi game ini agar bisa dimainkan pada perangkat mobile saat ini. Tidak se sederhana game Pac-Man pada umumnya, di dalam game Pac-Mac CE DX terdapat sangat banyak fitur game yang bisa kita gunakan di dalamnya. Bayangkan, dengan gameplay yang sama asiknya dengan game Pac-Man original, kita juga dapat merasakan pengalaman baru dari Fitur-fitur yang tidak ada pada game Pac-Man sebelumnya.

Beberapa fitur yang sudah sempat saya coba adalah terdapat total 8 buah background game yang bisa kita pilih dan mainkan di dalam game ini. Lalu karakter Pac-Man dan musuhnya pun ada berbagai macam bentuk dan variasi yang juga bisa kita pilih di dalamnya. Untuk kontrol menggunakan gesture pada layar. Tidak seperti mode game survival yang diusung pada game Pac-Man di kebanyakan platform, pada game Pac-Man CE DX ini terdapat berbagai macam objectives / misi yang harus kita selesaikan. Jadi jika salah satu misi sudah selesai maka permainan selesai dan kita dapat menyelesaikan misi yang ada selanjutnya. Keren banget ini game.










Info

Size : Apk (21 Mb) + Data (95 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G2 (Adreno 330)

9.2 / 10

Google Playstore


 

PAC-MAN CE DX Apk + Data v1.0.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top